Text
Panduan Praktis Komputer Grafik dan Perancangan Game
Berangkat dari titik, kita dapat menciptakan berbagai visual grafik yang menarik atau bahkan absurd. Grafik sendiri diwarnai oleh teori-teori matematis yang tidak begitu mudah dan cepat untuk dipahami. Buku ini hadir untuk menjembatani berbagai konsep yang begitu rumit dengan visualisasi yang interaktif tersebut dengan memuat berbagai panduan praktis pemrograman grafik menggunakan Borland Delphi. Berbagai objek primitif hingga berbagai kurva yang absurd dan dari animasi yang sederhana hingga kepada dasar perancangan film kartun, serta dilengkapi berbagai materi mengenai desain permainan (game) menjadi tema dari hadirnya
buku ini.
Pembahasan materi buku meliputi: Output Primitif, Chart, Animasi, Grafik Parametrik, dan Pemrograman permainan yang meliputi Tetris, Puzzle, Catur, dan permainan Kartu.
Fadlisyah seorang dosen di Universitas Negeri Malikussaleh (UNIMAL). Menyelesaikan pendidikannya di Fakultas MIPA Program Ilmu Komputer, Universitas Padjadjaran Bandung tahun 2000. Pada tahun 2001 melanjutkan kuliah S2, mengambil Jurusan Matematika dan tidak menyelesaikan studinya hingga tahun 2005.
Amru Usman menyelesaikan pendidikannya di University Sains Malaysia Jurusan Sistem Informasi Manajemen jenjang Magister. Saat inidi universitas yang sama beliau sedang mengikuti program doktoral (Ph.D) pada jurusan Sistem Informasi Manajemen.
Asri menyelesaikan studi S2-nya pada jurusan Teknik Elektro Universitas Gadjah Mada. Saat ini beliau menjabat sebagai ketua jurusan Teknik Elektro Unimal.
Asran menyelesaikan studi S2 pada Jurusan Teknik Elektro Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS). Saat ini beliau menjabat sebagai wakil ketua pusat studi energi terbarukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unimal.
Tidak tersedia versi lain